Berita

//

Pj Wako dan Jajaran Kunker ke Kantor BPKP dan BPK Perwakilan Provinsi Sumsel

2023-09-27 07:15:53 Admin Web Portal


PALEMBANG-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumsel, Jl. Bank Raya No.2, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Selasa (26/09/2023).


Ketua BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel, Sofyan Antonius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pj wali kota beserta jajaran atas kunjungannya ke kantor BPKP Sumsel. 


“Ini merupakan tatap muka pertama saya dengan jajaran Pemkot Lubuklinggau, mengingat saya baru saja dilantik sebagai Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel pada 11 September lalu oleh Gubernur, H Herman Deru.  Semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik,” imbuhnya.  


Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kunjungan ini merupakan silaturahmi antara Pemkot Lubuklinggau dan BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel.


“Kami berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus ditingkatkan secara berkesinambungan. Alhamdulillah Pemkot Lubuklinggau sudah 12 kali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tentu ini merupakan tugas berat bagi saya sebagai penjabat wali kota untuk mempertahankan perjuangan pemerintahan sebelumnya,” ujar Trisko.


Atas dasar itu juga, dirinya beserta jajaran sengaja bersilaturahmi ke BPKP dengan harapan diberikan arahan agar dapat mengelola laporan keuangan secara maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 


Selain bersilaturahmi ke kantor BPKP Perwakilan Provinsi Sumsel, Pj Wali Kota dan rombongan juga melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumsel.


Saat tiba, rombongan diterima langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, Andri Yogama beserta staf.


Sama saat ke BPKP, kunjungan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi sehingga kedepan antara Pemkot Lubuklinggau dan BPK Perwakilan Provinsi Sumsel selalu tercipta hubungan harmonis serta saling bersinergi. 


Ikut mendampingi dalam kunjungan itu, Sekretaris Dewan, Imam Senen, Kepala BPKAD Zulpikar, Kepala Kesbangpol, Henny Fitrianty, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Kepala Disdikbud, Firdaus Abky, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kepala Dinas LH, H Hendra Gunawan, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu dan Kepala Disperkim, Febrio Fadilah(*/Sol)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 433
  • Kemarin 3215
  • Minggu ini 8801
  • Bulan Ini 3648
  • Total 925377

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?